Rekomendasi Cat Tembok Rumah Berkualitas dan Tahan Lama

Rumah yang nyaman tentu menjadi impian dan keinginan semua keluarga. Untuk menyenangkan hati penghuni rumah, maka dekorasi serta pemilihan cat dengan warna favorit tentu menjadi salah satu penentu yang perlu diperhatikan.

Demi memancarkan pesona warna yang diinginkan, maka usahakan tidak memiliki cat dinding yang kurang berkualitas atau asal-asalan.

Baca Juga: besi beton

Pemilihan produk yang salah hanya akan memberikan dampak buruk saat diaplikasikan pada dinding rumah bahkan beberapa tahun kemudian akan terlihat kusam dan tak tahan lama.

Jika Mama bingung menentukan pilihan serta ingin mengetahui beberapa rekomendasi dari cat rumah yang berkualitas, kali ini Popmama.com telah merangkumnya serta kisaran harga dari masing-masing cat.

Disimak yuk ulasannya!
Aquaproof termasuk salah satu brand cat yang berkualitas karena memiliki pelapis anti bocor berbahan dasar polimer yang kedap air. Teknologi yang ada di dalam cat Aquaproof mampu menghambat air masuk ke dalam pori-pori serta terhindar dari pelapukan.

Jika selama penggunaannya Aquaproof diaplikasikan sesuai dengan instruksi, maka lapisan tersebut dapat bertahan sampai dengan 5 tahun. Selain kedap air dan tahan lama, penggunaan Aquaproof bersifat elastis 500-600 persen, sehingga membantu dalam menyesuaikan dengan keadaan cuaca serta geografis Indonesia.

Kalau Mama ingin membuktikan kualitas dari cat Aquaproof serta ingin mengaplikasikan beberapa warna dari 24 varian ke dalam rumah dapat membelinya dengan rentang harga Rp 18.000 – Rp 3.300.000.

Jika Mama sekeluarga ingin kembali memperindah rumah dengan warna-warna favorit, maka cat tembok Avitex bisa menjadi salah satu pilihan. Pemilihan warna yang tepat dan sesuai keinginan pun bisa memberikan kehangatan pada kehidupan di dalam rumah.

Artikel Terkait: harga kaca

Sebagai cat tembok, Avitex memiliki keistimewaan tersendiri yaitu mudah diaplikasikan, mudah dicuci, cepat kering hingga tahan pudar dengan warna-warna menarik.

Jika Avitex menjadi pilihan keluarga di rumah, maka perlu mengetahui bahwa cat tembok ini berkisar dari harga Rp 25.000 – Rp 1.206.000.

Leave a comment