Ngerap Lagu Bareng Dengan Terjemahan Bahasa Indonesia Lengkap

Aku memasuki kedai itu bersama kedua muridku. Kami baru saja mengadakan kelas tambahan sepulang sekolah. Mengingat semangat mereka untuk belajar yang luar biasa, sebagai gantinya, aku akan mentraktir mereka es krim hari ini.

“Terima kasih banyak, Pak Guru!” ujar si gadis kecil.

“Kami kan bermaksud belajar sama Pak Guru. Tapi malah dibeliin es krim di sini, hehe!” imbuh si bocah laki-laki terkekeh.

Aku tersenyum. Mereka hanya dua orang murid kelas 3 SD. Tapi dengan segala kepolosan mereka, mereka sangat gigih sampai mau belajar hingga sore hari.

“Itu bukan apa-apa jika dibandingkan dengan semangat kalian. Aku yakin suatu saat nanti kalian akan menjadi orang yang sukses!” Aku menatap kedua pasang mata itu dengan mantap.

Baca Juga: evaluasi pendidikan

Siapa yang tak kenal dengan pedangdut cantik yang satu ini.

Nama dan lagunya makin populer usai beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Boy William di acara NET Tv.

Artikel Terkait: contoh media pembelajaran

Via Vallen dan lagu berjudul Sayang pun jadi makin disukai banyak kalangan, tak hanya pecinta dangdut saja.

Buktinya di acara tersebut, seorang aktris cantik Chelsea Islan pun sampai ikut bergoyang.

Nah kali ini, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengajak Via Vallen berduet lagu Sayang di kanal YouTube Rans Entertainment, Minggu (27/5/2018).

Video itu diawali Gigi dengan sangat gembira karena kanal tersebut sudah memiliki 1 juta subscriber.

Baca: Selain Borobudur, Inilah 6 Candi Lain yang Biasa Jadi Lokasi Perayaan Tri Suci Waisak

Baca: Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Lebih dari Sekadar Derby

Baca: Sosok Ini Sukses Menyusup ke Kelompok Pemberontak Suriah

Untuk itu, ia mengundang tamu spesial di episodenya kali itu, yakni Via Vallen dan menyanikan lagu Sayang.

Di video itu, Via mengajak Gigi untuk ngerap di lagunya.

Gigi pun menyambutnya dengan senang, namun ia minta dimaklumi karena Bahasa Jawanya kurang lancar.

“Iso ora ya? Maaf sebelumnya kalau aku agak keseleo, karena memang aku lidahnya made in Jawa tapi bukan berarti aku bisa ngomong Bahasa Jawa, tapi aku ngerti,” kata Gigi. Sumber : Pembelajaran.

Leave a comment